Pagi juga mba Santy

Biasa dulu kalo aku ke luar kota untuk sarapan pagi aku bikinin bubur roti ama buah, atau juga kalo praktis bubur yg dari nestle *maaf sebut merk*, tinggal makan siang dan malam saja yah...Nah kalo sayur2 dan daging biasa aku masukin cooler, itu lho sejenis pendingin yg bisa di bawa2, jadi ga bau dan tetep fresh sih, kalo nasi nya kan gampang, tinggal beli aza, trus bawa blender nya deh, jadi bisa blender di hotel,kebetulan hotel yg saya tinggalin waktu itu kaya apart, jadi ada ruang dapur nya segala dan ada kulkas nya juga... jadi ayam aku taruh cooler hanya selama perjalanan aza....
Semoga bermanfaat ya, mungkin ada pendapat moms yang lain

Cheers

Nina