From: "agustina fauzi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "balita-anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, June 01, 2005 11:27 AM
Subject: [balita-anda] Help: alergi telur & ikan

> Moms,
>
> Anakku Daffa, 11 bulan kayaknya alergi sama telur dan ikan.....klo setiap
kali makan lauknya ada ikan ato telur tuh pasti besoknya timbul bintik2
merah di pipinya.....ini udah berlangsung sejak dia umur 6 bulan..aduh
gimana yah moms padahal kan kedua2nya bagus untuk pertumbuhan dia...yg udah
aku cobain ikan kakap dan tuna, tapi dua2nya sama aja....makan kuning telur
juga gitu....