From: Dina Wibowo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 27, 2005 12:42 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] New Reality show .. Ari Wibowo mencari orang
..

Mbak,

siap-siap aja yang punya pembantu, siapa tau pembantunya
mo ikutan audisi he he :-) lumayan ..... bisa masuk tipi
he he he

DINA WIBOWO

On Fri, 27 May 2005 11:37:32 +0700
"Rosa" wrote:
> weleh....siapa mau jadi pembantu ari?
>
> bagusan jadi istrinya....jadi pembantu aja kok di
>audisi, rek?

Akses Internet TELKOMNet-Instan beri Diskon s.d. 50 % khusus untuk
wilayah Jawa Timur.
Informasi selengkapnya di www.telkomnetinstan.com atau hub 0800-1-INSTAN
(467826)