Dear Moms/Dads,

Udah bbrp bulan belakangan ini aku meminta BSku untuk selalu mencatat
kegiatan/jadwal makan/menu makan/selingan setiap hari untuk Mike.

Well, kayaknya rada bosen juga sih BSku ini karena informasi yang aku
minta (mungkin) monoton dan kurang informative jadinya.

Ini contoh Catatan Harian yang aku minta ke BSku:

1.      Jadwal bangun & tidur (bangun pagi jam brp, tidur siang 1, tidur
siang 2, tidur malam)
2.      Jadwal makan (sarapan jam berapa, lunch & dinner)
3.      Jadwal makan selingan / jus
4.      Menu makanan pagi, siang, malam
5.      Menu selingan / jus
6.      Kondisi khusus (sakit atau kejeduk, jatoh, muntah, dll)
7.      Ketrampilan yang dipelajari hari itu

Moms/Dads,

Ada yang punya saran lebih baik ngak? Aku sebetulnya pengen ganti
formatnya, spy lebih informative, terutama buat aku dan suami yang
sepanjang hari kerja, pengennya dgn catatan ini kita bisa memantau
perkembangan Mike dgn lebih baik.

Well, sebetulnya aku melakukan hal ini dulu karena bantuan saran dari
salah seorang Dad di milis ini, sorry bangettt.. aku lupa namanya dan
kehilangan juga emailnya beliau.... So, siapa Dads yang ngerasa pernah
ngasih saran ini, aku minta tolong di-japri lagi donk, soalnya aku butuh
banget sharingnya, biar bisa di-compare gitu, apa emang sebaiknya
catatan harian balita kita model spt itu, atau ada tambahan.

Sorry banget kalo ngeganggu buat yang lainnya.

Thank ya.

Regards,

Carolline Silka Wibowo

Mike's Mom