Anak saya Rayya malah sudah mulai tengkurap dari umur 2 bulan, tapi dia
juga baru bisa merangkak umur 7 bulan. Dari umur 5 bulan juga senangnya
lompat-lompat. Saya pernah tanya ke DSAnya, gak pa-pa  kalo dia
lompat-lompat (asal masih dipegangin...:-p ) Gak pa-pa kok, masih wajar
kalo umur 6 bulan belum bisa merangkak.

-Mamanya Rayya Zacky Ramadhani-

cha chas <[EMAIL PROTECTED]>
01/06/2005 17:36