From: Windy Agustina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 02, 2005 11:58 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Golongan Darah

Setau saya sih O bisa terjadi.
Karena O (sebetul nya 'nol' bukan O) itu adalah dimana dia tidak
mempunyai ..... (apa ya istilahnya) A ataupun B.

A + A   = A / 0
A + B   = A / B / AB / 0
A + 0   = A / 0
A + AB  = A / B / AB / 0 (yg ini sy kurang yakin)

B + B   = B / 0
B + 0   = B / 0
B + AB  = A / B / AB / 0 (yg ini sy kurang yakin deh)

0 + 0   = 0
0 + AB  = AB / 0 (yg ini sy kurang yakin)

AB + AB = AB / 0 (yg ini sy kurang yakin)