berarti kuat-kuatnya kita dunk buat teteb gak makan.
trus, kalo gak ada yg protes...gimana dunk. Agak bingung jg mo
langsung tegas dan jelas mbilangin kalo Saren haram, ya itu tadi,
saking biasanya.
BTW, beda banget toh sama tempe gembus?--baik rasa maupun teksturnya.
Soalnya, seingat saya pernah makan bacem, saya mikirnya bacem gembus,
cm krn gak pernah --dan gak akan nyicip saren, saya jd gak bs bedain.
Waktu itu bacemnya hampir item saking matengnya.
LM bs sharing lg gak?