Tenang ibu2, biasanya tuh peserta datang kudu pagi2 trus ngumpul deh
dibawah, ruang tunggu, di tempat inilah biasa terjadi ajang tunggu, makan yg
pada kelaperan nga sempet makan tadi pagi karena bangun telat, trus ajang
latian yel2 for the final assassination hihihihiii..., trus ajang dandan2,
ngrumpi, gossipin peserta anu, dll. Hehehehee....

Waks ketauan yakkk, hehhehee...

Nah...kalo nga sempet waktu sebelon shooting yah setelah syuting kalo mo
lanjut ke Ciputra mal, asik juga tuh kayaknya, hehehehheeee....