From: "Mariani Widjaja" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, June 03, 2005 4:48 PM
Subject: RE: [balita-anda] Baby food GERBER amankah dikonsumsi daily???

Mbak Melisa & Rifa,

Terima kasih utk responsenya.

Saya baru join milis ini 2 hari yg lalu dan saya lihat anggota milis ini
sangat aktif (bisa lebih dr 80 email per hari).
Ada sebagian email bertanya ttg bayi dan anak yg susah makan dan ngampang
sekali sakit batuk pilek (terutama utk Balita), dimana dulupun anak saya
pernah mengalaminya.

Sekitar 6 bln yg lalu, saya diperkenalkan sahabat saya produk food
supplement High Desert, dan saya coba utk anak2 saya, dan saya pribadi.
Ternyata setelah minum produk tsb kurang lebih 1 bulan, selera makan anak2
saya menjadi baik, timbangannya naik dan tak ngampang sakit.
Setelah saya/teman2/saudara2/tetangga2 merasakan khasiatnya, maka sayapun
membagikan informasi ini.

Yg mengkonsumsi produk pelebahan HD ini banyak yg bertitel Dokter.

Dan tak benar semua food supplement itu "tak berkhasiat".
Dokter kandungan saya, Dr. Sudibyo Tuloes dari RS Hermina, beliau
mengkonsumsi 5 macam food supplement tiap harinya, efek positifnya beliau
tampak muda (tampak seperti 45 thn) dan sehat walaupun usia sudah menuju 60
thn, serta waktu prakteknya bisa sampai jam 12 malam.

Sedikit ulasan kenapa kita perlu food supplement:
- Polusi udara krn itu kita perlu antioksidant.
- Makanan, minuman, daging, ikan pada umumnya mengandung zat pengawet
(gerber, biskuit, susu dll)
- Sayur2an memakai pestisida (krn itu dianjurkan utk mengunakan sayuran
organic)
- kurang olah raga
- volume pekerjaan dikantor maupun dirumah utk ibu rumah tangga yg
stressful.
dll.

Pengalaman pribadi saya yg kena sinusitis dan sdh dioperasi ke 2 kalinya di
MMC oleh Dr. Damayanti pd bln feb 2004 dgn harapan saya tak perlu
mengkonsumsi antibiotik dan obat alergi setiap kali pilek (obat2an tak
diserap tubuh 100%, sebagian mengendap diginjal). Ternyata Agustus 2004 saya
pilek lagi dan kontrol lagi ke Dr. Damayanti dan diberi lagi antibiotik,
sembuh dan sekitar 3 minggu kemudian saya pilek lagi. Lalu saya ulang
obatnya.
Awal October 2004, sahabat saya ngobrol ttg produk HD yg diminum anak2nya
(batuk pilek, susah makan) dan suaminya (juga sinus) dan menyarankan saya
utk mencoba. Krn. tak tahan terus menerus makan antibiotik dan obat dokter,
saya coba produk HD. Khasiatnya mulai saya rasakan setelah 1 bulan
mengkonsumsi, sinus saya membaik dan saya tak pilek serta tak makan
antibiotik lagi sampai sekarang bln Juni 2005.

Informasi seperti ini akan sangat berharga terutama utk org2 yg hidupnya
bergantung pd obat2 dokter (seperti diabetes, radang sendi, kolesterol, asam
urat, hipertensi). Daripada seumur hidup minum obat dokter yg efeknya
ngendap di ginjal, kenapa kita mencoba vitamin/food supplement (walaupun
cara kerjanya perlahan/terapi,ada bukti2 mertua/ortu/teman2/tetangga2 yg
sembuh)

Saya tak bisa kirim ngambar2nya lewat milis ini (kapasitasnya tak cukup).
Bagi yg perlu gambarnya bisa kirim email langsung ke [EMAIL PROTECTED]
(saya akan balas langsung ke email masing2)

Sorry jika ada yg tak berkenan, saya hanya membagikan kesaksian/pengalaman
pribadi saya dan keluarga (terutama utk bayi/anak2yg susah makan dan sering
batuk pilek)

regards,
mariani
2526688 ext. 2675,