Mama kavin..putrinya baru 2,5 bulan...

Pak Ivan, saya rasa lebih baik pakai popok kain saja kalau siang....karena
kalau pakai diapers terus (walaupun setiap 3 jam diganti) kasian
putrinya...kulitnya jadi kurang bernafas...dan takutnya juga jadi
merah-merah....

Kalau Matt, dari baby kalau malam dan jalan-jalan saja baru dikasih
diapers...dan saya rasa untuk memilih diapers juga jangan sembarangan....

semoga membantu...

Matt's Mom

Mama Kavindra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Pak Ivan,

Pemakaian disposable diapres terus menerus sih banyak
ruginya, menurutku sih.. lagian kan putrinya dah 2,5
tahun..
Kanapa rugi…
- mahal n boros diongkos… he..he…he..
- anak jd manja n gak berkembang juga omongannya … kan
anak 2,5 th udah bisa diajakin omong tuh… kalo pake
diaper terus kan kalo pipis gak omong2 krn anak
ngerasa nyaman aja gitu..
- aktivitas anak juga jd kehambat krn diapers tadi..
nnganjel gitu.. so, anaknya susah begerak bayanganku
sih…
Kecuali kalo pas anaknya sakit parah n perlu
istirahat.. pake disposable diapres perlu biar gak
repot or kalo misalnya kalo mo pas pergi2 aja

Sharing aja nih.. Kavin sekarang 14 bln… dari baby
jebrol sanmpe sekarang aku pakein disposable diapres
juga kalo pergi2 aja tuh… selain berat diongkos juga
kalo dipake terus2an aku takutnya Kavin rada gak punya
perasaan kalo pipis or BAB…he..he…he..
Sejak Kavin 10 bln dia udah bisa ngasih tanda2 kalo mo
pipis or BAB.. kalo udah ada tanda2 itu so, lsg aja
aku bawa ke toilet…
N now, skarang krn udah bisa omong dikit so, aku
ajarain juga omong kalo mo pipis or BAB… geetttuu

Sori, ya kalo rada gak berkenan… ini skedar masukkan
aja…

Uci mamaKavin

[balita-anda] disposable diapers untuk bayi
Ivan Mahendra
Fri, 03 Jun 2005 08:25:48 -0700

Salam kenal,
saya ingin tanya, putri saya saat ini berusia 2.5
bulan.
Apakah ada efek samping jika memakai disposable
diapers secara terus menerus?
apakah akan berpengaruh kepada perkembangan di daerah
paha bag atas?
Terima kasih atas bantuannya.