Dear Parents,

    Mohon saran dong, mungkin ada parents yang punya anak udah SMP, atau
keponakan atau anak teman.
    Gini, anak saya yang paling besar tahun depan mau masuk SMP dan saya masih
bingung mau dimasuk'kan ke SMP mana.
    Saya sih cenderung ke Central (itu lho yang salah satu foundernya adalah
Nurcholis Majid) karena dekat dengan rumah saya di daerah Kembangan - Jakarta
Barat, tapi masih ragu, karena sekolah ini baru berdiri kira-kira 2 tahunan.
    Ada nggak parents yang bisa kasih masukan mengenai sekolah Central ini?
    Bagaimana dengan High Scope (bener ga sih gini nulisnya), bagus nggak ya?

    Saya tunggu inputnya.

    Many thanks & regards,
    Andrie - Tripets' Mom

Kirim email ke