Mbak,
Buat misoanya pake kaldu buatan sendiri.. yg alami aja:  ceker + tulang
punggung ayam kampung. Kalo bisa jangan pake kaldu blok lah, anak saya
sampe usia 19 bulan, nggak pernah pake kaldu blok..  takut pake msg
(walaupun katanya ada yg gak pake msg)

Yanti

"Suhanta" <[EMAIL PROTECTED]>
06/03/05 10:40 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Menu Sarapan Balita + Susu

Salam kenal mbak Suyanti,

Saya mamanya Hans mau tanya waktyu buat misoa pake kaldunya kaldu buat
sendiri atau pake kaldu blok sih

makasih yah
mama hans