mbak rury,

gymboree kelapa gading dan pelangi kasih itu beda, gymboree itu spt olah raganya sedangkan pelangi kasih teorinya (tk kristen), kalau ikut pelangi kasih otomatis terdaftar dlm gymboree tp kalau ikut gymboree tidak terdaftar di pelangi kasih, dan kalau tumble-tots ada olah raga dan teorinya (mewarnai dll) bagi2 waktunya.

rgds,

-------Original Message-------

Date: 06/05/05 21:49:44
Subject: RE: [balita-anda] PlayGroup Jak-Pus

Dear parents,

Sepengetahuan saya .. cmiiw... ( bukan maksud promosi lho :) )
Gymboree itu tidak ada nama lainnya selain Gymboree play&art.
Karena bbrp dari mereka sebenarnya tidak dalam 1 franchise-Gymboree, seperti
yg di STC-senayan.
Yang masih 1 franchise-Gymboree itu yang lokasinya di Kidzstation-Pondok
Indah, Matahari-Citos, Galeria-MTA, ruko-Menteng, Hero Plasa-Bekasi. Dimana
jika kita bisa menggunakan 1 membershipcard ditempat yg berbeda.
Anak saya dulu mendaftar di Gymboree pondok indah, dan sempat 1month sekolah
disana, terus saya lanjutkan yang di citos tanpa harus register ulang.

Di Gymboree ada bbrp program yaitu play, music dan art, sedang bagi yang
usianya diatas 2 tahun boleh join edugym class mirip preschool.
Tetapi tanpa menggunakan nama lain selain Gymboree.
Jadwalnya pun fleksibel, setiap hari senin-minggu juga ada kok juga dengan
pilihan jam yang cocok.

Maaf jika kurang berkenan.

Desi