From: "Rosa" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Tanya : Beda Jelly & Agar
Date: Mon, 6 Jun 2005 09:36:35 +0700

Mbak Patty,

setahu saya, kalau jelly itu lebih kenyal.

fungsi sih sama aja...itu makanan berserat, bagus buat pencernaan...biar gak
sembelit....

tapi kalau anak Mbak masih kecil, mendingan dikasih agar2 aja dulu, lebih
gampang buat dimakan.

kalo jelly kan...kenyal2, susah digigitnya...takutnya kesedak...

kalo mau buat agar2 (puding), mending pake yang merk bola dunia...yang ada
gambar bola dunia dan burung waletnya itu...

soale yang bola dunia, itu kualitasnya lebih oke...lebih kenceng hasil
agar2nya gitu...gak lembek...

oc....semoga membantu....

salam,

Rosa