diteruskan ke milis.

----- Original Message -----
From: "Suhar Tatik" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, 06 June, 2005 8:35 AM
Subject: Test pap smear

Dear balita-anda,
Saya seorang wanita umur 40 thn, saya mau menanyakan tentang test pap
smear apakah perlu dilakukan sementara saya belum berkeluarga dan belum
pernah melakukan hubungan sex. Saya permah baca di buku hal tersebut
untuk mencegah penyakit, mis. : kanker.
Kalau perlu, di RS mana saya bisa test dan berapa biayanya(tentunya dokter
perempuan).
Terima kasih atas dan saya tunggu jawabannya,

Salam,