Sayang Mbak tidak menjelaskan Mbak memang sudah gemuk dari dulu atau hanya
setelah hamil?
Menurut saya adalah tindakan yang kurang bijaksana jika Mbak menyetop ASI
hanya karena 'pengeng' denger celetukan temen2 di kantor. Kan biasa Mbak
temen2 suka seperti itu, paling2 hanya bercanda. Dibawa enjoy aja, karena
kalau Mbak terlalu kaku akhirnya malah jadi tersinggung. Saya yakin mereka
cuma bercanda tidak ada maksud apa2.

Harusnya Mbak bangga masih bisa memberikan ASI. Banyak juga orangtua yang
hanya bisa memberikan ASI ke bayinya sebentar (termasuk saya berhubung
produksi ASI memang tidak banyak). Apalagi Mbak sudah merasakan sendiri kan
bagusnya ASI.

Regards,
- Vita -

SUMATERA