Dear rekan,

Beberapa minggu lagi saya akan melahirkan.
Dan saya berniat untuk memberikan ASI eksklusif sampai minimal 6 bulan
untuk anak saya.
Tetapi ada beberapa hal yg saya bingungkan.
1.      Bagaimana kalau di hari2 pertama setelah melahirkan, ASI saya
belum keluar
2.      Bagaimana jadwal memerah ASI waktu cuti melahirkan saya sudah
habis. Yang paling saya bingungkan adalah untuk hari pertama kerja,
dimana blum ada ASI hasil perahan untuk konsumsi anak hari itu.

Selain itu saya juga mau tanya nih... apa benar, orang yg pernah operasi
miom (yg nempel di rahim) saat melahirkan harus dengan cara caesar?

Thx ya ..

Do the best, God do the rest.
***  Windy Agustina ***

Kirim email ke