Itu namanya sparkly...anak saya Ara sekolah-main disana....

Kalau 'ngga salah annual fee nya diatas 2 juta, telp 542 11971,
principalnya Ms. Kurnia namanya..

Sekarang Sparkly memang di lantai dasar Rimo tadinya memang di lantai 2.

Program di Sparkly itu program bebas main...jadi kesannya kurang banyak
belajarnya.....  Saya memasukkan anak saya kesana simply karena saya
ingin dia lebih bersosialisasi....waktu itu Ara sangat-sangat pemalu dan
tidak mau share dengan teman2 sebayanya.   Sekarang ini Ara sudah banyak
sekali kemajuannya.....

Di Sparkly, tidak ada kelas...jadi bebas datang kapan saja hari apa
saja.  Tidak ada biaya bulanan, hanya bayar annual fee nya saja....

Ada library juga disana dan belajar VCD interaktif juga.

Pokoknya minat anak kita dimana kita bisa konsultasi langsung dengan
pengajarnya....3 bulan sekali ada report atas perkembangan anak kita.
Walaupun tidak ada program khusus belajarnya, tapi anak tetap diberikan
prakarya-prakarya untuk melatih motoriknya.   Ara saat ini (3th) sudah
mahir menggunting, mewarnai, tracing, menggambar bunga maupun
kupu-kupu...sudah bisa pegang dan klik mouse computer sendiri kalau lagi
belajar VCD interaktif........

Tapi, ada jam2 tertentu dimana anak-anak yang datang ramai...biasanya
sore...jadi perhatikan juga jam kedatangan anak kita sesuai
kebutuhkannya, karena Ara focus ke sosialisai, tentu saja saya pilih
datang jam 3:30 sore pas ramai itu...

Trial aja kesana dan bicarakan langsung dengan principalnya, nanti dia
bisa kasih saran...

Semoga membantu,
Bunda Ara