Dear Made,

Pada saat dibawa ke dr. dikasih apa obat batuknya??? Kebetulan anak saya
8,5 bln sabtu kemarin juga baru ke DSA-nya untuk imunisasi Hib. sampai
disana saya jelaskan bahwa Abraham sedang batuk, tapi dahaknya ga bisa
keluar & kalo tidur bunyi "grok-grok" kayak orang mendengkur....trus sama
dr.nya dikasih resep obat batuk "Mucopect" dengan dosis 3 X 10 tetes sehari
(dosis tetes tergantung BB bayi) dan obat antibiotik warna pink (saya lupa
namanya).........

Hari Minggu dahaknya banyak keluar tapi bayiku belum bisa
meludah.......jadi dia nangis dan keluar via ingus (maaf)........Sejak
minum obat mucopect itu saya lihat nafas saat tidur sudah tidak bunyi dan
banyak dahak/lendir keluar dari hidungnya..............

Kalau kemarin ke Hermina tidak dikasih obat batuk mucopect coba beli
diapotik saja........dengan dosis tetes sesuai dengan BB anak Ibu/Bapak??
(Mis: BB anak 8 Kg, berarti 3 x 8 tetes sehari).....

Mudah2an sharing saya membantu...

Salam,
Ibunya Abraham

                    Made In Bali

                    <i.made.alit.antartika@        To:
balita-anda@balita-anda.com
                    gmail.com>                     cc:

                                                   Subject:     [balita-anda]
Dahak gak mau keluar
                    04/06/2005 22:13

                    Please respond to

                    balita-anda

Moms - dads,

Anak saya usianya 10.5 bulan, sejak minggu lalu (23 mei) kena
batuk+badannya agak panas dan langsung saya bawa ke dokter di hermina
bekasi, besoknya panasnya udah reda dan normal, batuknya 3 harian
sudah sembuh.
Tapiii, sampai sekarang kok kayaknya masih ada dahak, karena kadang2
nafasnya ada suara-suara grgrrr.... gitu lah. Kemaren juga pas dikasi
makan sempat muntah, dan dahaknya keluar dikit, tapi kok hari ini
kayaknya masih bunyi nafasnya.

Ada yang pernah ngalamin seperti ini? Sharing-annya dong....

Thanks
alitmd
gmobiles.com