Mbak Rury and semua Moms/Dads,

Well, aku agak surprise aja nih baca emailnya mbak Rury tentang Tumble
Tots di Jkt. Di Bppn sini, memang baru ada satu (satu-satunya)
international Play Group yaitu Tumble Tots, mereka juga belum ada 1 thn
di sini (kalo ngak salah).

Kok fee-nya lebih murah di Jkt ya?
Di Bppn sini, harganya sbb:
Enrollment Fee - Rp 150.000
Membership Fee (1 year) - Rp 1.000.000 (kayaknya ngak "Lifetime"
membership deh)
Monthly Fee (1x seminggu - Gymbabes class) - Rp 350.000

Saya udah 2 bulan belakangan ini mengajak Mike masuk ke kelas "Walking
to 2 years". Ya udah terlanjur bayar segitu deh! Soalnya aku ngak punya
referensi lain di Bppn ini. Memang ada PG lain di Bppn (banyak juga
sih), tapi tidak ada yang standar international (meskipun ada juga yang
berbahasa Inggris). Yang pernah aku tanya di deket kompleks rumahku itu
malahan setahun 3 juta!! Lebih mahal lagi.

Wah, kenapa kemarin kagak nanya ke Moms/Dads dulu ya?! **nyesel juga**,
soalnya kok kemahalan banget nih tumble tots disini! Kan kalo tahu gini,
aku bisa komplain dari awal.

Mbak Rury, ada tempat untuk komplain mengenai hal ini ngak? Apa mungkin
karena diluar Jkt, harganya jadi lebih mahal dari Jkt ya??

Regards,
Carolline Silka Wibowo
Mike's Mom