Setuju......setuju, wah Intan nih makin oke aja.  Sering2 deh ilmu dr milist
'Sehat' nya di share ke kita ya  Tan ?

 -----Original Message-----
From:   intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Monday, June 06, 2005 3:00 PM
To:     balita-anda@balita-anda.com
Subject:        Re: [balita-anda] Vit untuk bayi 3,5 bulan

duh pak...
jangan kasi vitamin macem2 deh pak, bayi masih terlalu kecil jgn dijejelin
obat2an yg gak perlu...
keep ASI saja... itu yg terbaik.... observe kenapa
radang tenggorokan??? itu diagnosa dokter yg kuno.... diagnosis keranjang
sampah istilahnya.... jangankan karena sakit cold/flu, wong mau tumbuh gigi
aja bisa bikin merah tenggorokan.... semoga ponakan abpak nggak diberi
antibiotik2 atau obat macem2.....
mungkin ponakan bapak sedang agak gak enak badan? lebih sering didekap ya
pak... pantau perkembangannya.... kalau suhu sampai 38,3C, baru beri obat
penurun panas, dibawah itu, TIDAK usah diberi obat apapun... kalau panas
lebih dari 3 hari, baru bawa ke dokter...
pokoknya, makanan yg paling baik (dan satu2nya), cuma ASI!!!

setuju?