From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, June 06, 2005 11:52 AM
Subject: [balita-anda] Radang hidung karena pilek

Mo share nih...
gara2 baca dimilis ini tentang kalo anak2 kena pilek/batuk gak perlu
dikasih obat, sebab nanti tubuh bisa memberikan imum sendiri...jadi pas
nini (4th) kena pilek, saya gak kasih obat apa2...eh..pileknya uda 2minggu
gak sembuh2..tiba2 aja hari jumat kemaren badannya panas tinggi sampe
39C..uda dikasih inzana, sanmol gak turun2 juga..uda deg2an neh...akhirnya
sabtu malam bawa ke dokter umum...(pertama gak mau ke dokter takut dikasih
AB, tapi karena panas gak turun2..terpaksa juga..)..sama dokter dicek
ternyata......hidung bagian dalamnya bengkak...radang gitu....trus dikasih
sanaflu plus,AB bubuk dan elkana...untung setelah makan obat dokter sampe
hari ini uda baekan....
Jadi gimana nurut pendapat moms n dads...

Ami,mama nini&nico