Dear Jeny yg lagi sedih en bingung
      Saya jg ibu bekerja, tapi herannya 2 anak saya (3.5 thn & 2
thn)...nggak pernah ada yg lengkep dengan bs-nya. Malah kalau udah
ngeliat saya atau papanya, nggak mau sama bsnya.

Saran saya :
1. Kalau dirumah usahain deket dengan anak, banyak ajakin main &
ngomong. Jika kita sdg libur, tidak ada salahnya, sesekali kita perlu
menidurkan mereka, walaupun kita sdh punya bs. Dijamin deh, mereka ga
bakal lengket dg bs-nya.

2. BS saya, selalu saya bilangin, utk tidak ngomong sembarangan ke
anak. Aku punya ponakan (Ken, 2.5th), yg waktu bs-nya pulang & tdk
balik lagi, menjadi rewel banget& selalu nyari bs-nya, ternyata si bs
pernah bilang ke anak tsb, bahwa mamanya yg sekarang itu bukan mamanya
sendiri. Bahwa dia itu anak angkat, keterlaluan banget kan. Tapi
perlahan ortunya bisa meyakinkan si anak, bahwa dia bener2 anak
mama&papanya.
Aku selalu minta spy bs-ku bantu aku jg ngejelasin ke anakku, bahwa
aku bekerja semata-mata buat dia (selain dari pada itu, kita sendiri
jg sebisanya menjelaskan ke anak, alasan kita bekerja)

ok jeny, selamat mencoba & semoga membantu

Salam
Lily
mamatiff&vincentygtiapharicumanbisakumpuldiatasjam6malamkecualisabtuminggu