Ups...apakah ada tulisanku yg salah ? Kok responnya
begini ya ? Bukannya sombong kalau bilang aku bisa
menyusui anakku, tetapi sekedar berbagi, sekedar
sharing, kalau ASI bisa diusahakan, keperluan untuk
membeli botol, susu formula, dot, alat steril, dll
bisa dialihkan untuk membeli diaper sehingga tidur
malam orang tua jadi nyenyak. Soalnya kata bu dokter
pakar ASI kan 1 dari 1000 ibu menyusui memang gak bisa
menyusui, itupun setelah dengan berbagai proses
(misalnya dari makanan, pijat payudara semasa hamil
dan setelah menyusui, tingkat stress, dll). Banyak lho
ibu hamil yg tidak sadar kalau payudara untuk menyusui
juga harus disiapkan.

Mohon maaf kalau salah tulis lagi.

rina rinso

www.keluargarustamaji.blog.com