Sabar aja Bu (bilang ke temennya). FYI dulu anak kembar saya lahirnya
prematur dg berat cuman 1,3 dan 1,4 kg di inkubator s.d. 1 bulanan.
Biasanya diperbolehkan pulang bila berat sudah mencapai 2,5 kg dan
atau reaksi minum asi-nya bagus. CMIIW. Malah dulu mereka ga boleh
mandi pake air takut hipotermia, mandinya pake minyak klentik.

Alhamdulillah si kembar Raka-Rayi sekarang udah gede (2 1/2 th ) ga
ada bedanya sama temen2nya.

mas asep