Buat Mom, & Dads,
Terimakasih atas masukan-masukannya , hari sabtu kami berencana akan kesana (ke
ITC MAngga dua dan ITC Cempaka MAs)

Berikut summarry dari moms yang kasih masukan:

Dari Bunda 2K ( Mba  Mardiana)
Kalo' langganannya ibu2 milis balita nih di ITC cempaka mas itu toko
'AUDREY' di lt.3 blok F No. 346/347 No. Telp 42901643, 42903457
Kalo' mau tanya2 harga telp.dulu juga bisa.. tp pengalaman sy waktu beli
sterilan botol lebih mahal 10.000 dr toko bayi yg di lt.dasar (tp lupa
nama toko.nya)
Tp Cuma beda utk sterilan botol aja yg lebih mahal (10rb gitu lho) yg
lainnya sih bisa lebih murah kok...

Dari Mom Arrel

Pernah dibahas nih! ke toko LIDOS di ITC Mangga dua Lt. 3, 2 minggu lalu aku
baru aja kesana. Bantal merck elegance yang bayi itu di Galeria 47.500,- di
lidos discount harganya cuma 35.000,- trus aku beli baju merck Cherry plus
celananya, bagus" kok. dan mur.....mur. Aku juga beli blender tangan
Multiquick merck BRAUN di dusnya harganya 355.000,- tapi aku beli cuma
250.000,-

Dari Mba Nina

Di ITC mangga 2, coba ke Lidos, lantai 3,harganya ok,lantai 3 banyak bgt
kok, coba di bandingin aza harga nya2, di blok A juga banyak di itc mangga
2, boo2 kalo ga salah namanya, trus tabitha,kasih ibu
Met hunting

Kalo di cempaka mas toko Audrey tuh mba blok 3f

MAma BAgus & Tio

---