Dear Moms n Dads,

sudah 3 hari ini anak saya ( usia 4 bulan)  suka batuk-batuk kecil.
tadinya saya pikir keselek ( sorry bhs jawa nih ) dengan air ludahnya
sendiri.....tapi kok makin sering.
badannya sih gak demam, minum susu tetap okeh, aktivitasnya bagus.

apakah batuk2x tsb pertanda dia akan sakit batuk ya ?
dan harus saya beri apa supaya batuk-batuk kecilnya berhenti ?
tolong masukannya ya....

Tks & Salam,
Rahma