EMang sih ortu saya tinggal masih disekitar rumah... Biasanya sore suka
mampir kerumah...inspeksi dadakan...Cuma kasihan juga ortu mesti jagain si
Richard yg skrg gak bisa diam...maunya jalan sana jalan sini...kan
capek...Kalo yg gede si Kevin skrg sih dah mau 3 thn, cuma orgnya suka
milih2, tergantung maunya dia ikut siapa...

Enggar Retnoningsih <[EMAIL PROTECTED]>
06/08/2005 08:03 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Bingung BS minta pulang

Mbak Fenny...
Pengalamannyanya sama dengan saya.
Untungnya saya punya mertua yang tinggal satu kota...
Jadi saat BS pulang saya titipin mereka di rumah eyangnya di saat saya
kerja, sepulang kantor saya ambil lagi. Besok paginya mau berangkat
kantor, nganter anak2 dulu ke rumah eyangnya

Memang rada repot, apalagi dgn kondisi saya hamil 7 bulan begini. Tapi
apapun akan dilakukan oleh ortu demi kebaikan anak-anaknya khan.
Saya gak bisa pisah lama dgn anak2 saya.....walaupun badan rasanya
capek smua, tapi liat senyumnya .....smua lelah jadi hilang.

Sembari titip anak ke eyangnya saya juga rajin sebar info ke temen2
untuk minta tolong dicarikan BS pengganti....

Jangan terlalu setress mikirnya mbak.....dijalani aja sambil tetep
terus usaha cari BS baru.

maaf kalau cuman berbagi pengalaman...., regards

On 6/8/05, [EMAIL PROTECTED]
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Parents...mau sharing nih...
>
> Semalam capek2 pulang kerja...BS ku tiba2 ngomong tgl 26 ini mau pulang
> kampung dan gak kembali lagi. Alasannya karena mau nikah. Wah...saya
> nanya, kok tiba2 ngomongnya, gak jauh2 hari, katanya rencana habis
> lebaran, tapi dihitung2 gak ada yg cocok, cocoknya juni ini.
Wah...stress
> deh langsung, mikirin mesti ganti BS lagi. BS ku ini saya ambil di
yayasan
> Melati Mas 6 bln yg lalu. Sempat terpikir juga, jangan2 ini permainan
> yayasan karena masa garansi nya baru akhir bulan Mei kemaren...
> Kira2 parents ada saran atau mungkin ada BS atau pembantu yg nganggur??
BS

--
Enggar Retnoningsih
Surabaya