Dear parents,

mau sharing lagi soal antibiotik dan radang tenggorokan nih....

sharing aja....boleh kan?

Kalau anak2ku, setelah kenal dng dr. W {saya gak sebut namanya ya....gak enak,
kalo mau tau real name, japri aja} (dulu aku bawa anak 1 ke dr lain, soalnya),
hampir tidak pernah dikasih antibiottik.

Meskipun radang tenggorokan.

Pernah sekali waktu, anak saya kata dr nya radang. terus..ama dia cuma dikasih
obat yang ringan banget.

saya tanya, kalo radang, kok gak di kasih AB? dia bilang: radang tidak selalu
harus dikasih AB. Ini cuma influenza aja. kalo panas, kasih aja panadol or
tempra, apa yang ada dirumah.
Ternyata emang betul, cuma pake obat racik yg ringan dari dia + obat turun
panas, anak saya sembuh.

dan setiap kali emang selalu begitu.

Jadi kesimpulannya, kalo kata DSA W tsb, radang gak selalu dgn AB.

Untuk parents yang di daerah jak sel, saya sih terus terang, merekomendasikan
sekali ke dr ini. Soale, biaya berobat ke beliau juga relatif lebih murah
(dibanding DSA lain).

ok parents...semoga bisa memberi pandangan buat para parents yang lagi bingung
soal AB...

salam,

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies