iya...... sy skrng anak2 d rmh sama pembantu aja....., klo' saya telpon
jawabnya baek2 smua ndak ada yg rewel, ribut or brantem...
tapi klo' saya dah... sampe pulang kerja, macem2 : ya... brebut maenan, pada
minta gendong smuanya pokoknya rewel..... jd bingung?!

Salam,
~ Umminya Abi n Farras ~
http://www.babiesonline.com/babies/a/abifarras

Kirim email ke