Mbak Devi…mama Dimas

Dimas sepantaran ma Kavin juga ya.. 14 bln..
Kavin sama aja kalo diajak pulang susah.. pa lagi kalo
maennya sama Mbak Via (anak tetanggaku..) but  aku
mesti rada tegasin kalo wktnya pulang ya pulang..
nangis pasti but biarin aja… ntar kalo dah di rumah
kasih bola or distelin CD lagi anak2 pasti diem…

Btw, about yg suka jeduk2in kepala Kavin kadang juga
gitu but ini kalo mo tidur.. kebiasaan Kavin kalo mo
tidur kan guling2 tu di kasur trus mepet2 tembok..
kalo dah gitu kepalanya dijeduk2in ke temboknya…
awalnya sih aku pikir gak sengaja but lama2 krn
kebiasaan aku larang dia sambil aku kasih mainannya so
perhatian beralih ke mainan n buat jaga2 aku kasih
bantal di tembok yg berbatasan ama kasur.. biar Kavin
gak jeduk2in kepala lagi..
Kalo buat Dimas.. aku rasa kalo dia pas ngambek n mau
jeduk2in kepala lsg diangkat aja Mbak… nangis biarin
aja coba dialihin aja perhatiannya ke mainan or barang
kesukaannya … kasian kan kalo terus2an palanya
dijedukin takutnya kalo ada cedera di kepalanya

Kalo dilarang main kasian.. ntar dia gak bisa
bersosialisasi ma teman2nya.. main biar aja but
dikasih batesan.. itung2 nglatih disiplin dr kecil…

Segini aja sharing aku…

Uci mamaKavinyglgsenengkrnbisabalesemail2nyaBA