From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Anak pisah tidur dgn Ortu

jadi inget yg di rumah..
:-)

Sebelum ada raissa (4 bln), kita selalu tidur bertiga kayak three
musketeers. Saya, isteri dan irfan (3.5 thn). Nah setelah raissa lahir
ke
dunia ini.., seringnya juga dia tidur di tempat tidur bareng2 daripada
di
tempat tidur bayinya. Jadi kita tidur berempat gitu. Kebayang khan kayak
gimana ngatur posisi. Kadang si irfan sering invasi ke adeknya. Gak tau
tiba2  tuh kakinya hampir mendarat di perut Raissa.

Nah...udh 2 minggu terakhir ini si irfan yg klo tidur selalu di tempat
tidur
basamo itu, pas lagi nyenyak2nya tidur saya angkat ke kamar sebelah. Dia
Sempet bangun juga sih, tapi gak protes. Dini hari juga sempet bangun
lagi
minta susu.Tetep gak protes. Paginya bangun ...juga gak protes pas tahu
lokasi tidurnya udh pindah.
Jadi kami berkesimpulan.., dia ini gak keberatan tidurnya dipindahin ke
kamar sebelah. Belum sempet ditanyain secara langsung sih..., takut ntar
malah gak mau.
:-)

Tapi mungkin memang harus proses kayak gitu ya. Gak bisa langsung. nanti
mungkin lama2 dia akan memulai sendiri tidurnya di kamar sebelah itu .
Untuk
sementara ini sekarang gpp lah saya harus 'olah raga' angkat berat
sekitar
19 kiloan mindahin irfan ke kamar sebelah tiap malam.

rgrd