From: Diah M [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 08, 2005 3:46 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Tanya susu & alergi

Dear Parents,

My Zhafif sekarang umurnya 7bl, sejak umurnya 6 bl makannya udah tim saring
1.      Tapi belakangan kok kulitnya timbul seperti biang keringat gitu
(katanya sich seperti alergi) cuma yg saya heran kenapa yg ada cuma didaerah
terbuka aja ya ( lengan tangan kebawah, dr paha sampe kaki trus sebagian
dahinya) badannya malah enggak masih mulus.
                Kira2 kenapa ya?? Atao kalo alergi kira2 anakku alergi apa
ya? Selama ini dalam tim saringnya lauknya aku selang seling antara
ati,ayam,daging,ikan.
2.      Sampe saat ini Zhafifku susunya ASI & Enfapro A+ (maaf sebut merk)
tapi dia nggak begitu suka ama susu formulanya
        Tapi waktu aku kasih air rebusan kacang ijo dia seneng banget,
gelasnya malah dipegangin sendiri.
        Menurut parents kira2 ada nggak ya susu formula yg rasanya mirip
dengan kacang ijo??

        Makasih sebelumnya, maaf kalo kepanjangan