Mbak Rahayu....
hehehe...itu sama dgn rambutku waktu kecil...
trus sama alm. Ibuku, aku sering di "creambath" pake seledri yg di
blender, dibiarin 10 menitan trus dikaramasin...habis kramas pake hair
lotion (sekarang aku biasa pakai hair lotion switsal untuk anakku)
rambut jadi hitam, lebat dan gak kusam

smoga membantu

regards

--