From: fithri Purwanti Devi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 09, 2005 10:46 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Periksa Dalam

baru tau' saya, usia kandungan 8-9 bln pake periksa dlm pake jari.....
pengalamanku usia kandungan 8-9 bulan (periksa dah 2 minggu sekali )
truss d usg tuk lihat posisi bayi, air ketuban, BB bayi, kelilit tali pusar
ndak......., udah cuma itu aja
n selanjutnya tinggal nunggu lahirannya aja..... pas kontraksi, mules2 dll..
baru... wktnya tuk lahir ..... d lihat deh... dah pembukaan brapa oleh
suster.....

Salam,
~ Umminya Abi n Farras ~
http://www.babiesonline.com/babies/a/abifarras