Dear Denny

Menurut aku sih normal2 aza kok mba, anakku dulu juga waktu umur 1-2 bulan aza bobo nya ga teratur,siang di pake malam, malam di pake siang, jadi kalo siang dia tuh bobo melulu, kalo malam malah melek sampe jam 3 pagi lho, yah sambil mimi susu juga, dulu kalo anakku tiap malam di kasih susu 2 jam sekali....Dan waktu umur segitu masih ngompol melulu Nah begitu masuk usia 3 bulan dia udah teratur bobo nya, jam 8-9 malam udah bobo, bangun2 lagi jam 8 pagi, dia cuma pipis jam 4-5 pagi, tapi masih bobo, kalo dikasih susu tetep aza bobo, bener2 kata semua dia anak yg baik dan ga nyusahin ortu deh,puji Tuhan juga.... gampang bgt ngurus nya, aku jg kalo anak usak usek pasti deh lgs kebangun. Kalo aku sih dia lagi bobo tetep aku kasih susu, ga perlu di bangunin sih, dia tetep nyedot susu nya walau lagi bobo, kebetulan dia minum susu formula, krn waktu itu saya lagi sakit dan banyak makan obat keras....Sampe skr juga gitu kok, malam bb jam 8-9, bangun jam 8 pagi, malam ga pernah bgn, cuma malam saya masih kasih susu 1x sebelum bb.
Ini sharing dari pengalaman dari anak saya yg skr berumur 1 tahun...
Semoga membantu ya...

Cheers

Nina