yang ada KBBI, tolong dijelaskan KODRAT itu apa, KEWAJIBAN itu apa, biar
clear sekalian....

-----Original Message-----
From: melisa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 09, 2005 2:05 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] ASI (buat Mbak Monica/ Creative)

Mbak Heldi coba buka KBBI

Perbedaan antar kodrat dan kewajiban jelas tuh deskripsinya.

Kasihan sekali kalau masih memikir mengurus anak dan suami itu kodrat
perempuan ;( Itu kewajiban,....

Ibu yg tidak bisa melahirkan bukannya menyalahi kodrat. Sama seperti Ibu yg
kena kanker rahim, harus diangkat rahimnya, apa berarti dia bukan perempuan
lagi??

Mbak Heldi pasti tahu maksud saya lah,..jangan salah paham ya. Malas saya
sebenarnya menanggapi, tapi kasihan Mbak Heldi nya. Kayaknya butuh sedikit
pencerahaan

Melisa