eh ya bener... ya aku juga ragu sih.. tapi di kemasannya ga ada tulisan
makanan cair kaya pediasure atau nutrilon complete

ya putra disuruh minum itu selama seminggu ini...

oke deh thanks ya mbak

"Lekom Maras" <[EMAIL PROTECTED]>
06/09/2005 02:43 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] TANYA YA?

bu meita,
maksudnya nutren junior kali yak? kalo kata dsa ku itu sama aja kayak
p'sure
deh

teteb semangat
bunda elang