saya setuju dengan point mbak melisa ttg :
      Akhir2 ini BA agak riweuh, acak2an.
      Banyak imel2 yg enggak perlu bersliweran.
      Saya pusing mau komentar apa.

aku tambahin : itu terjadi bukan pada hari OOT

jadi mari kembali ke BA yang aku kenal semula
jangan sampai grade BA turun klo gak salah kan
BA pernah dapet reward ya ?

salam,
mamanyaDiniandDintayanggakmaukehilanganBA

"melisa" <[EMAIL PROTECTED]> on 06/09/2005 05:32:45 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com