Setujuuuuuuu...........

From: Husni Kamil <[EMAIL PROTECTED]> on 06/10/2005 10:58 AM
Please respond to balita-anda

To:       [EMAIL PROTECTED]
cc:
cc:        (bcc: Bessy BKC1176 Sulistina Gumilang/BKCP/BKC)
bcc:        Bessy BKC1176 Sulistina Gumilang/BKCP/BKC

Fax to:

Subject:Re: [balita-anda] Asuransi pendidikan

Pak bambang................

Wah....... saya jadi ikutan comment nih................

menurut pendapat saya, orang yang tidak mengambil asuransi bukanlah orang
yang:
1. Orang tsb TIDAK punya uang
2. Orang tsb TIDAK pintar
3. Orang tsb TIDAK sayang dengan keluarganya

Ada banyak alasan dan pertimbangkan orang untuk mengambil atau tidak
asuransi...... setiap orang boleh beda pendapat

Saya dan juga beberapa rekan saya tidak mengambil Asuransi Pendidikan,
karena
buat saya pribadi, ada banyak cara selain asuransi untuk membiayai
pendidikan
anak kita secara terencana.

Salam,

husni