From: Bang Yos [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, June 10, 2005 11:46 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] kembali ke balita.

 Anak ke dua saya baru berusia 1 bulan, sama mamanya kalau abis mandi lantas
di bedong ( apa sih bsh indo nya ? ). Saya sering protes karena kasihan
melihatnya ngak bebas ( melangar ham saya bilang... ). Tapi mamanya bilang
supaya kalau besar nanti kaki sama tangannya lurus ( ngak berbentu hurup x
katanya.....). Apa ada masukan dari mom sekalian ?