Hi Parents,

Aku nih Tanti, mamanya Lia (14 bulan), member lama (dari lia 3 bl) yang
pasif.
aku agak curang memang, aku jarang sekali Share (paling waktu msh baru-2
joint aja seh), tapi aku buanyaaak sekali dapat masukan, dapat ilmu tambahan
dan manfaat dari ikut milist ini.

Dengan segala kekurangan dan kelebihannya (banyakan lebihnya kok) milist ini
sangat-2 berarti banget buat aku, terutama untuk masalah Lia ku itu.

hari ini aku mo curhat & OOT,
Aku ada rencana mo pindah ke Yojo (pulang kampung) suamiku mo lanjutin
sekolah, nah buat aku yang dah biasa beraktifitas alias kerja, dak mungkin
dong cuma bengong di yojo (bantu keuangan suami juga seh), ada dak parents
yang punya refrensi kasih kerjaan ke aku (rencana pindah awal July 2005)
Please help me donx, informasinya.

Thanks before for all Parents,

Regrds,

Tanti