sebelumnya mohon maaf OOT, kalo jumat boleh kan?

barangkali ada yang minat, saya berencana jual smartphone saya O2 XphoneII
dengan tambahan mini SDcard 256 dulu belinya blom lama, bln feb-2005 garansi
resmi 1th, aku mau jual krn ada model br yg pengen aku beli ;-) ok,
handphone ini aku jual harga 3,250,000.

yang berminat harap email ke alamat email saya: [EMAIL PROTECTED]

rgds,
rahman