ikutan ya .... baiknya memang botol susu setelah dipakai dicuci dengan
sabun yang tempatnya terpisah dengan sabun cuci lainnya, pake sikatnya
yang khusus buat botol ya ..... lalu klo punya alat steril botol silahkan
klo gak
botol dan csnya direbus pake panci. Pancinya juga musti dibedakan dengan
panci yang kita pake sehari2.
Klo aku semua yang berhub. dg keperluan bayi aku pisah karena kotoran
kr keperluan bayi relatif gak berat jadi bersihinnya relatif lebih mudah
dan
lebih terjamin bersihnya.
Aku kebayang klo pancinya bekas bikin pepes ikan yang pedes dan
berminyak ...wah kesian amat baby kita
Resikonya klo sering2 ngerebus botol ya sering2 ganti botol gas gitu ajah

maaf klo gak berkenan

salam,
mamanyaDiniandDinta