hallo...  saya mamanya Florensia, saya mau tanya. Saat ini Florensia
berumur 6 bulan lebih. waktu 3 bulan pertama saya menyusui dia dengan
menggunakan pompa. setelah itu karena ada masalah, saya berhenti
menyusui Florensia sampai sekarang. Kira-kira boleh nggak yach saya
menyusui Florensia lagi sekarang setelah berhenti selama kira-kira 3
bulan. Karena katanya orang kalau sudah berhenti menyusui terus
menyusui lagi nanti anaknya gampang sakit-sakitan.

Tolong saran dan bantuannya ....
Terima Kasih
Mamanya Florensia