Pagi semuanya,

maaf sebelumnya pagi² sudah mau merepotkan moms semua......hari ini ( udah
daftar seh ) ada rencana mo bawa Afifah 2,5 thn iminisasi MMR ( udah telat jauh
dari jdwal seh ) tapi masih ada juga imunisasi Varicella dan Hep A yg blm.......

kira² semisal saya minta dr nya sekaligus 2 vaksin ada pengaruhnya gak ya...(
sebelumnya saya juga pasti tanya dulu ke DSA nya ) .......soalnya kasian juga
kl mesti bulan depan mesti balik lagi.....udah gitu Afifah udah hapal sama RS
nya jadi udah ketakutan duluan.....

trus kalo misal bisa di gabung ( 2 vaksin sekaligus ) .....MMR+Varicella apa
MMR+Hep A ya

di tunggu yg sharingnya.....makasih ya sebelumnya

salam
wiwi

Kirim email ke