Setuju dengan apa yg ditulis mbak Intan. Tapi pelu
diingat oleh pak Ronny, pengobatan dengan cara home
treatment itu perlu waktu. Masih segar dalam ingatan,
Nadya-ku kena demam, batuk dan pilek. Awalnya masih
melakukan home treatment setengah hati, maksudnya
kalau malam-malam nadya batuk sampai bangun langsung
di beri oba batuk.  Hari ke-3 Nadya masih batuk pilek
dengan demam yang on off memaksa saya dan suami untuk
membaca tulisan-tulisan dari seminar pesat (gak ikutan
seminar sih tp seorang teman yg baik hati mau
mem-fotokopi dan mengirim ke rumah) dan begitu baca
tenang common cold, saya dan suami langsung menerapkan
home treatment dengan baik dan benar.
Alhamdulillah sekarang nadya sudah sembuh, bebas dari
batuk dan pilek.

rina rinso

www.keluargarustamaji.blog.com