Dear all,
Ini aku masih simpan summary obat untuk perjalanan
dari Mbak Dina W

Ini Summary-nya :
 OBAT UTK ANAK
 1. Obat Penurun Panas (Tempra)
 2. Obat Batuk-Pilek (dari DSA)
 3. Obat Anti Muntah (dari DSA)
 4. Balsem Transpulmin
 5. Plester Luka gambar Lucu
 6. Betadine kecil
 7. Pedialyte (cairan oralit untuk anak)
 8. Breathy (tetes hidung)
 9. Krim anti gatal/anti nyamuk
 10. Thrombophop
 11. Kompres penurun panas
 12. Termometer
 13. Vitamin
 14. Oralit
 15. Bioplacenton
 16. Medical Record
 17. Minyal tawon & Telon

 OBAT UTK DEWASA
 1. Obat Sakit Perut (New Diatabs & Imodium)
 2. Obat Sakit Kepala (Panadol)
 3. Obat Meriang (Biogesic)
 4. Obat Flu (Neozep)
 5. Obat Flu-Batuk (Decolsin)
 6. Vitamin C (Enervon C)
 7. Obat Maag (Mylanta)
 8. Obat Tetes Mata

Kalo ada kurang2nya mendingan dikonsultasikan ama DSA
ybs krn kan kondisi anak satu sama lain nggak sama..

Ok, met jalan2, ya…
Uci mamaKavin