Moms n Dads,

thanks banget ya atas masukannya. Sori nih telat soalnya baru masuk kerja
lagi. Cuti 3 hari dari Rabu-Jumat. Akhirnya saya nggak jadi ke dokter karena
saya coba pake cara tradisional dulu, yaitu bawang merah yg diparut lalu
dibalur di badan. Puji Tuhan panasnya turun dan gak panas2 lagi.

Tapi masalah lain yaitu panasnya hilang, setelah itu BABnya agak cair
(warnanya hijau tua) dan sehari bisa 6 kali. Anaknya tetap aktif gak bisa
diem. Saya coba kasih minum teh kental yang tidak terlalu manis. Besoknya
sudah agak mendingan berkurang BABnya dan mulai normal lagi. Kira2 kenapa ya
apa masuk angin, dia sih memang susah makan, tapi minum susunya kuat kadang
saya seling pediasure. Apa karena minum susu pediasure coklat ya, biasanya
pediasure yg vanila krn wkt itu dia gak suka yg coklat, tp itu dah lama.
Baru beberapa minggu ini minum yg coklat dan dia suka.

Setelah masalah BAB selesai, besoknya lagi batuk dan pilek. Aduh pusing deh
jadinya. Setelah itu giliran saya deh yang batuk pilek juga.

Salam,
hesti