alhamdulillah alfin gak kena ruam popok, jadi maknya kalau beli pospak ya
sesuai dengan sale yang ada di supermarket :D
 biasanya yang suka sale itu pampers sama huggies. keduanya sama
bagusnya,sih, menurut saya. yang penting cotton like dan gak ada komponen
plastiknya, terutama di bagian perekatnya. kalau sale,untuk ukuran L isi 38
biasanya antara 57 - 63 ribu (di giant atau hero). udah gitu kadang2 ada
bonus buku lunak atau yang pants-nya. jadi lumayan lah.
 kalau mamy poko dah jarang sale ya? jadinya ya jarang beli juga siy.
 antara huggies dan pampers, pampers lebih slim/tipis. tapi daya tampungnya
sama bagusnya, kok.
 mohon maaf jika kurang membantu,
=listi=

 On 6/13/05, Suyanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya juga senang sama yang huggies pull off pants, dipake lebih slim,
> kayaknya enak, kalo momy poko pants kan perutnya berkaret2 semua, lihatnya
> ribet.. gitu. Mana iklannya juga lucu ya yg " huggies.. huggies
> celanaku... dst.." ;P
> Yg pampers juga ada, tapi belom pernah pakai, pengen coba juga.. ada yg
> udah pakai?
>
> Yanti

Kirim email ke